Nonton Bokep

Cewek jilbab porno seks gaya doggy style memeknya malah sobek sobek

November 2, 2009 · Posted in cewek bugil 

Cewek jilbab emang kelihatannya pendiem dan tidak banyak tingkah, tapi beda dengan cewek jilbab porno seks yang satu ini. Bener-bener edan nih cewek jilbab tapi pakaiannya minim banget. Yuk kita liat aja cewek jilbab telanjang bugil porno yang satu ini dijamin deh elu kalo liat gambar-gambarnya cewek jilbab porno seks gaya doggy style punya. Yuk kita simak 😀

selama ini aku punya seorang bibi. Namun karena dia masih muda, karena menjadi istri keempat dari pamanku, maka aku sering memanggilnya mbak Ummi. Umurnya 28 tahun. Mbak Ummi adalah seorang wanita yang taat beribadah dan alim. Jika keluar rumah, ia selalu memakai jilbab lebar dan jubah terusan. Bahkan jika dirumah sedang menunggui warungnya, ia juga memakai jilbab lebar dan jubah untuk memudahkan saat ada pelanggan. Sudah lama aku mengagumi wajahnya yang cantik dan kulitnya yang putih. Wajah dan suaranya yang seakan sendu dan pasrah selalu membuat birahiku meninggi saat ada didekatnya. Apalagi dengan bibir indah dan hidung mancung.

Suatu saat, aku pernah main kerumahnya dan mendapati ia sedang amndi. Aku langusng menginti[nya dan melihat ia sedang mandi sambil bermasturbasi. Desahan2nya membuatku panas dingin. Apalagi sembari melihat tubuhnya yang putih montok tanpa sehelai benangpun. Namun entah mengapa, aku lebih terangsang jika melihat ia memakai jilbab dan jubah panjangnya. Sensasi yang terjadi seakan lebih erotis.

Suatu saat, paman ditugaskan ke bandung selama 2 minggu. Aku diminta untuk terkadang menjenguk Mbak Ummi, karena ia adalah istri kesayangan paman. Kesempatan untuk mendapatkan apa yang kuinginkan. Aku tahu, paman adalah seorang pria yang gairah seksnya tinggi. Itu juga alasan ia mampu melayani keempat istrinya. Maka, pastilah mbak Ummi yang sudah ditinggal 1 minggu dan tidak merasakan belaian suaminya, merasa rindu pada belaian laki2. Biarlah aku yang melayaninya. Huheuhueheuheuh…

Comments

Leave a Reply