Daftar Judi Online

sex mama genit penuh nafsu

November 17, 2009 · Posted in cerita sex dewasa · 2 Comments 

Kepada para pembaca cerita dewasa aku akan berbagi cerita pada anda, Setelah aku membaca judul cerita sex mama genit penuh nafsu ini mengingatkan diriku pada 19 tahun yang lalu saat pertama kalinya aku merasakan nikmatnya seks. Saat itu usiaku 11 tahun dan masih duduk di kelas 6 SD. Dan orang-orang pertama yang menjadi pemuas nafsuku adalah Mama dan adikku sendiri. Jika pembaca senang, silahkan simak cerita lengkapnya tentang sex mama genit penuh nafsu dibawah ini.

Sudah sejak berumur 7 atau 8 tahun aku mempunyai keingintahuan dan hasrat yang kuat akan seks. Secara sembunyi-sembunyi aku sering membaca majalah dewasa milik orang tuaku. Biasanya hal itu kulakukan saat sebelum berangkat sekolah dan orang tuaku tidak di rumah. Saat membaca majalah tersebut aku juga beronani untuk memuaskan hasratku.

Pada saat usiaku 10 tahun, hasratku akan pemuasan seks semakin besar, maklum saat itu adalah masa puber. Frekuensiku melakukan onani juga semakin sering, dalam sehari bisa sampai 4 kali. Dan setiap hari minimal 1 kali pasti aku lakukan.

Pada suatu sore ketika aku duduk di kelas 6 SD, saat itu tidak ada seorang pun di rumah. Papa sedang bertugas keluar kota, sedangkan Mama dan adikku sedang mengikuti suatu kegiatan sejak pagi. Aku gunakan kesempatan tersebut untuk menonton blue film milik orang tuaku. Sejak pagi sudah 3 film aku putar dan sudah 4 kali aku melakukan onani. Namun hasratku masih juga begitu besar.

Ada adegan yang sangat aku sukai dan aku sering berkhayal bahwa aku menjadi pemeran pria dalam film itu. Adegan itu adalah saat seorang pria sedang berbaring sementara wanita pertama duduk di atas penis sang pria sambil menggoyangkan pinggulnya dan wanita kedua duduk tepat di atas mukanya sementara sang pria dengan lahapnya menjilati vagina wanita kedua tersebut.

Aku segera menurunkan celanaku bersiap melakukan onani sambil menyaksikan adegan favoritku. Di tengah-tengah kegiatanku dan film sedang hot-hotnya, tiba-tiba terdengar suara pintu pagar dibuka. Saat itu menunjukkan pukul 20.00, ternyata Mama dan adikku sudah pulang. Segera aku kenakan celanaku kembali dan mengeluarkan video dari playernya kemudian meletakkannya kembali di tempatnya. Lalu baru aku membukakan pintu untuk mereka.

“Eh Wan, tolong bantu masukkan barang-barang dong”, Mama memintaku membantunya membawa barang-barang.
“Iya Ma. Shin, di sana ngapain aja? Koq sepertinya capek banget sih?”, aku menyapa adikku Shinta.
“Wah, banyak. Pagi setelah aerobik terus jalan lintas alam. Sampai di atas udah siang. Terus sorenya baru turun. Pokoknya capek deh.”, Shinta menjelaskannya dengan bersemangat.

Setelah itu mereka mandi dan makan malam. Sementara aku duduk di ruang keluarga sambil menonton acara TV. Setelah mereka selesai makan malam, adikku langsung menuju ke kamarnya di atas. Mama ikut bergabung denganku menonton TV.

“Wan, ada acara bagus apa aja?”, Mama bertanya padaku.
“Cuma ini yang mendingan, yang lainnya jelek”, aku memberi tahu bahwa hanya acara yang sedang kutonton yang cukup bagus.

Saat itu acaranya adalah film action. Setelah itu ada pembicaraan kecil antara aku dan Mama. Karena lelah, Mama menonton sambil tiduran di atas karpet. Tidak lama sesudah itu Mama rupanya terlelap. Aku tetap menonton. Pada suatu saat, dalam film tersebut ada jalan cerita dimana teman wanita sang jagoan tertangkap dan diperkosa oleh boss penjahat. Spontan saja penisku mengembang. Aku tetap meneruskan menonton.

Ketika film sedang seru-serunya, tanpa sengaja aku menatap Mama yang sedang tertidur dengan posisi telentang dan kaki yang terbentang. Baju tidurnya (daster) tersingkap, sehingga sedikit celana dalamnya terlihat. Tubuhku langsung bergetar karena nafsuku yang tiba-tiba meledak. Tidak pernah terpikir olehku melakukan persetubuhan dengan Mamaku sendiri. Tapi pemandangan ini sungguh menggiurkan. Pada usia 29 tahun, Mama masih terlihat sangat menarik. Dengan kulit kuning, tinggi badan 161 cm, berat badan 60 kg, buah dada 36B ditambah bentuk pinggulnya yang aduhai, ternyata selama ini aku tidak menyadari bahwa sebenarnya Mama sangat menggairahkan.

Selama ini aku benar-benar tidak pernah punya pikiran aneh terhadap Mama. Sekarang sepertinya baru aku tersadar. Nafsu mendorongku untuk menjamah Mama, namun sejenak aku ragu. Bagaimana kalau sampai Mama terbangun. Namun dorongan nafsu memaksaku. Akhirnya aku memberanikan diri setelah sebelumnya aku mengecilkan volume TV agar tidak membangunkan Mama. Aku bergerak mendekati Mama dan mengambil posisi dari arah kaki kanannya. Untuk memastikan agar Mama tidak sampai terbangun, kugerak-gerakkan tangan Mama dan ternyata memang tidak ada reaksi.

Rupanya karena lelah seharian, ia jadi tertidur dengan sangat lelap. Dasternya yang tersingkap, kucoba singkap lebih tinggi lagi sampai perut dan tidak ada kesulitan. Tapi itu belum cukup, aku singkap dasternya lebih tinggi lagi dengan terlebih dahulu aku pindahkan posisi kedua tangannya ke atas. Sekarang kedua buah dadanya dapat terlihat dengan jelas, karena ternyata Mama tidak mengenakan bra. Langsung aku sentuh buah dada kanannya dengan telapak tangan terbuka dan dengan perlahan aku remas. Setelah puas meremasnya, aku hisap bagian putingnya lalu seluruh bagian buah dadanya.

Tiba-tiba Mama mendesah. Aku kaget dan merasa takut kalau-kalau sampai Mama terbangun. Tetapi setelah kutunggu beberapa saat tidak ada reaksi lain darinya. Untuk memastikannya lagi aku meremas buah dada Mama lebih keras dan tetap tidak ada reaksi. Walau masih penasaran dengan bagian dadanya, namun aku takut jika tidak punya cukup waktu. Sekarang sasaran aku arahkan ke vaginanya. Mama mengenakan CD tipis berwarna kuning sehingga masih terlihat bulu kemaluannya.

Aku raba dan aku ciumi vagina Mama, tapi aku tidak puas karena masih terhalang CD-nya. Jadi kuputuskan untuk menurunkan CD-nya sampai seluruh vaginanya terlihat. Namun hal itu tidak dapat kulakukan karena posisi kakinya yang terbentang menyulitkanku untuk menurunkannya. Jadi terpaksa aku rapatkan kakinya sehingga aku bisa menurunkan CD-nya sampai lutut. Tapi akibatnya aku jadi tidak bisa mengeksplorasi vagina Mama dengan leluasa karena kakinya kini merapat. Apakah aku harus melepas semuanya? Tentu akan lebih leluasa, tapi jika Mama sampai terbangun akan berbahaya karena aku tidak akan bisa dengan cepat memakaikannya kembali.

Berhubung nafsuku sudah memburu, maka aku putuskan untuk melepaskannya semua. Lalu aku rentangkan kakinya. Sekarang vagina Mama dapat terlihat dengan jelas. Tidak tahan lagi, langsung aku cium dan jilati vaginanya. Lebih jauh lagi, dengan kedua tangan kubuka bibir-bibir vaginanya dan aku jilati bagian dalamnya. Aku benar-benar semakin bernafsu, ingin rasanya aku telan vagina Mama. Tidak lama setelah aku jilati, vaginanya menjadi basah. Setelah puas mencium dan menjilati bagian vaginanya, penisku sudah tidak tahan untuk dimasukkan ke dalam vagina Mama. Aku kemudian berdiri untuk melepas celanaku. Lalu aku duduk lagi di antara kedua kaki Mama dan aku bentangkan kakinya lebih lebar.

Dengan mengambil posisi duduk dan kedua kakiku dibentangkan untuk menahan kedua kaki Mama, aku arahkan penisku ke lubang vaginanya. Tangan kananku membantu membuka lubang vagina Mama sementara aku dorong penisku perlahan. Aku rasakan penisku memasuki daerah yang basah, hangat dan menjepit. Tubuhku gemetar hebat karena nafsu yang mendesak. Setelah beberapa saat akhirnya seluruh penisku sudah berhasil masuk ke dalam vagina Mama dengan tidak terlalu sulit, mungkin karena Mama sudah melahirkan dua orang anak.

Mulailah kugoyangkan pinggulku maju mundur secara perlahan. Kurasakan kenikmatan dan sensasi yang luar biasa. Aku memutuskan untuk memuaskan nafsuku, apa pun yang terjadi. Semakin lama gerakanku semakin cepat. Dengan semakin bernafsu, aku peluk tubuh Mama dan mengulum dadanya, sementara penisku terus bergerak cepat menggosok vagina Mama. Aku sudah tidak peduli lagi apakah Mama akan terbangun atau tidak, biar pun terbangun aku akan terus menggoyangnya sampai aku puas.

Sungguh nikmat. Bahkan lebih nikmat daripada fantasiku selama ini. Setelah aku berjuang keras selama 6 menit, akhirnya aku sudah tidak tahan lagi hingga aku benamkan penisku dalam-dalam ke vagina Mama. Aku rasakan spermaku mengalir bersamaan dengan sensasi yang luar biasa. Seakan melayang sampai-sampai terasa sakit kepala. Aku biarkan penisku beberapa saat di dalam tubuh Mamaku.

Setelah cukup rileks, aku cabut penisku. Aku puas. Aku tidak menyesal. Aku kenakan kembali celanaku. Sebelum aku kenakan kembali CD-Mama, aku puaskan diri dengan meremas-remas vagina Mama. Setelah itu aku rapikan kembali daster Mama. Aku matikan TV dan naik menuju kamarku di atas. Aku langsung rebahan di atas kasurku. Walau aku merasa lelah tapi aku tidak bisa tidur membayangkan pengalaman ternikmat yang baru saja aku rasakan. Pengalaman seorang anak SD yang baru saja melakukan hubungan seks dengan Mamanya sendiri.

Membayangkan hal tersebut saja membuat nafsuku bangkit kembali. Aku berpikir untuk kembali melakukannya dengan Mama. Aku berjalan keluar kamar menuju ruang keluarga. Namun di depan kamar Shinta adikku, entah apa yang mengubah pikiranku. Aku berpikir, kalau Mama saja tidur sedemikian lelapnya maka tentu Shinta juga demikian. Apalagi selama ini Shinta kalau sudah tidur sulit sekali untuk dibangunkan.

Perlahan aku buka kamarnya dan aku lihat Shinta tertidur dengan menggunakan selimut. Aku masuk ke kamarnya dan aku tutup lagi pintunya. Seperti yang sudah aku lakukan dengan Mama, aku juga sudah bertekad akan menyetubuhi Shinta adikku sendiri. Walaupun ia bangun aku juga tidak akan peduli.

Lalu aku singkap selimutnya dan aku lepaskan dasternya serta tidak CD-nya. Sekarang Shinta sudah benar-benar bugil. Karena Shinta belum memiliki buah dada, sasaranku langsung ke vaginanya. Vaginanya sungguh mulus karena belum ditumbuhi rambut. Aku rentangkan kakinya lalu aku cium dan jilati vaginanya. Sekali-kali aku gigit perlahan. Lalu aku buka lebar-lebar bibir vaginanya dengan jariku dan kujilati bagian dalamnya.

Setelah puas menciumi vaginanya, aku bersiap untuk menghunjamkan penisku ke dalam vagina Shinta yang masih mulus. Aku rentangkan kakinya dan aku tempatkan melingkar di pinggangku. Aku ingin mengambil posisi yang memungkinkanku dapat menyetubuhi Shinta dengan leluasa.

Lalu kuarahkan penisku ke lubang vaginanya sementara kedua tanganku membantu membuka bibir vaginanya. Aku dorong perlahan namun ternyata tidak semudah aku melakukannya dengan Mama. Vagina Shinta begitu sempit, karena ia masih kecil (saat itu ia baru berusia 9 tahun) dan tentu saja masih perawan. Tapi itu bukan halangan bagiku. Aku terus mendorong penisku dan bagian kepala penisku akhirnya berhasil masuk. Namun untuk lebih jauh sangat sulit.

Nafsuku sudah memuncak tapi masih belum bisa masuk juga hingga membuatku kesal. Karena aku sudah bertekad, maka aku paksakan untuk mendorongnya hingga aku berhasil. Namun tiba-tiba saja Shinta merintih. Aku diam sejenak dan ternyata Shinta tidak bereaksi lebih jauh. Walaupun aku tidak peduli apakah Shinta akan tahu atau tidak, tetap saja akan lebih baik kalau Shinta tidak mengetahuinya.

Kemudian aku mulai menggoyang pinggulku, tetapi gerakanku tidak bisa selancar saat melakukannya dengan Mama, karena vagina Mama basah dan tidak terlalu sempit, sedangkan milik Shinta kering dan sempit. Aku terus menggesekan penisku di dalam tubuh Shinta semakin lama semakin cepat sambil memeluk tubuhnya. Ada perbedaan kenikmatan tersendiri antara vagina Mama dan Shinta. Karena vagina Shinta lebih sempit maka hanya dalam waktu 3 menit aku sudah mencapai orgasme.

Kubiarkan spermaku mengalir di dalam vagina Shinta. Aku tidak perlu khawatir karena aku tahu Shinta belum bisa hamil. Aku tekan penisku dalam-dalam dan aku peluk Shinta dengan erat. Setelah puas aku kenakan lagi pakaian Shinta baru aku kenakan pakaianku sendiri. Aku berjingkat kembali ke kamarku dan tertidur sampai keesokan paginya.

Pada pagi harinya aku agak khawatir jika ketahuan. Tapi sampai aku berangkat sekolah tidak ada yang mencurigakan dari sikap Mama maupun Shinta. Sejak saat itu aku selalu terbayang kenikmatan yang aku alami pada malam itu. Aku ingin mengulanginya. Dengan Mama kemungkinannya bisa dilakukan jika Papa tidak di rumah. Jadi akan lebih besar kesempatannya jika melakukannya dengan Shinta saja. Walaupun pada saat melakukannya, aku tidak peduli jika diketahui tetapi tetap akan lebih aman jika mereka tidak mengetahuinya. Maka hampir setiap malam, aku selalu bergerilya ke kamar Shinta. Namun aku hanya berhasil sampai tahap melucuti pakaiannya. Setiap kali penisku mulai masuk, Shinta selalu terbangun.

Empat bulan sejak pengalaman pertama, aku belum pernah lagi melakukan sex. Pada bulan kelima, aku masuk SMP dan pada pelajaran biologi aku mengenal suatu bahan kimia praktikum yang digunakan untuk membius. Saat itu aku langsung berpikir bahwa aku bisa menggunakannya bersetubuh dengan Shinta lagi.

Setelah pelajaran biologi, aku mengambil sebotol obat bius untuk dibawa ke rumah. Pada malam hari setelah semuanya tertidur, aku masuk ke kamar Shinta. Sebuah sapu tangan yang telah dilumuri obat bius aku tempatkan di hidung Shinta. Setelah beberapa saat, aku angkat sapu tangan tersebut dan mulai melucuti pakaian Shinta. Dan setelah aku melucuti seluruh pakaianku, aku naik ke ranjang Shinta dan duduk di antara kedua kakinya.

Aku mengambil posisi favoritku dengan menempatkan kedua kakinya melingkari pinggangku. Aku masukkan penisku ke vaginanya dengan perlahan sampai keseluruhan penisku masuk. Goyangan pinggulku mulai menggoyang tubuh Shinta. Aku memeluk tubuhnya dengan erat dan penisku bergerak keluar masuk dengan cepat. Karena aku yakin Shinta tidak akan terbangun maka aku bisa mengubah posisi sesukaku. Seperti sebelumnya, saat pada puncaknya aku biarkan spermaku tertumpah di dalam vaginanya.

Sejak saat itu hampir setiap hari aku menyetubuhi adikku, Shinta. Sesekali jika Papa sedang di luar kota, aku juga menyetubuhi Mama. Alangkah beruntungnya aku. Dengan ilmu pengetahuan, suatu hambatan ternyata dapat diselesaikan dengan mudah.

film bokep 3gp memek ngangkang

November 17, 2009 · Posted in cewek ngentot ml · Comment 

Sip nih bro ada memek ngangkang lebar-lebar dijilatin, diobok-obok jari dan disodok-sodok kontol gede ngentot dahsyat. Ya inilah film bokep 3gp memek ngangkang. Jadi yang suka film-film bokep coba nikmati film bokep yang satu ini dijamin terangsang abis deh :D Pokoknya urusan bokep kamu gak rugi deh kalau berkunjung kesini :D kerena kamu akan disuguhi yang hot-hot dan bikin kamu puas. Ok bos selamat nikmatin aja film bokep 3gp memek ngangkang ini

surabaya Hot dan porn

November 17, 2009 · Posted in cewek bugil · 1 Comment 

Ketika wanita-wanita perawan di kota surabaya hot dan porn mulai sadar memek dan susu serta pepeknya telanjang. kita semua para lelaki langsung aja kontol ngaceng dan menceploskan kontol kita ke liang memek mereka. kita (khususnya di tanah Bugis), makin tersipu-sipu di balik kerudung sarungnya (selain sarung yang menutup aurat ke bawah) sedikit tersibak, alangkah mulia memandang-mandang dunia-luas, di luar rumah-Bugisnya, cukup dengan mempertontonkan kepada burung-burung di langit, (dan bukan kepada kaum lelaki), wajahnya yang asli, dibedaki dengan pupur terbuat dari beras-pulut campur kencur atau kunyit.

Sekali lagi, alangkah takzim kita kepada kukuhnya benteng adat dan agama yang melindungi kaum Hawa kita, dari petaka yang disebut nafsu sex di saat itu.Wanita-wanita kita di zaman itu, adalah tak sekadar hiasan sebuah rumah huni yang menanti-nanti datangnya jangkauan tangan jodoh, melainkan wanita adalah “tiang-tengah-rumah”, simbol kehormatan keluarga. Bukanlah dongeng atau cerita mitos, apabila kaum lelaki meletakkan “nyawanya” untuk hidup atau mati dilantik, kedip mata para wanita yang dilindunginya.

penari erotik sexy

November 17, 2009 · Posted in cewek bugil · 1 Comment 

Anda tahu dengan penari erotik? Yang pasti penari erotik yang banyak mengisi acara hiburan diskotik dikota-kota besar ini, selain cantik seksi dan pandai menari erotis juga bisa dibooking dibawa kehotel untuk melayani konsumennya. Jadi yang namanya penari erotik sexy ini tidak hanya diobok-obok memek dan toketnya sama pengunjung saat melakukan aksi tariannya. Dientot juga bisa, tapi tentunya dengan kesepakatan pembayaran harga yang sesuai untuk pelayanan seksnya.

Dikota besar tak sedikit pula menghadirkan penari erotis sexy dengan telanjang bulat menari-nari diatas panggung dan ditengah-tengah kerumunan pengunjung hiburan. Maka pengunjung pun dapat leluasa mengobok-ngobok tubuh bagian sensitif penari erotis sexy tersebut.

Dan pastinya yang memboking mereka untuk melayani seks, dijamin puas juga dengan gaya-gaya erotis mereka diatas ranjang saat melakukan seks, bak ular tubuhnya meliuk-liuk dengan lentur sek sambil diatas tubuh anda atau pun saat posisi apa pun tubuhnya akan melilit anda seperti ular.

pentil toketnya dewi persik nongol kelihatan

November 17, 2009 · Posted in artis bugil · Comment 

Dewi persik sang artis fenomenal ternyata tertangkap basah di kamera saat dia berani berfoto yang keliatan pentil toketnya dewi persik. Wah gila nih dewi persik selalu saja bikin sensasi dengan foto-foto hot dan seksi si depe. Ya udah daripada banyak bicara mari kita simak aja berikut ini beberapa foto koleksi toket dewi persik yang tidak sengaja terekam oleh kamera :D . Yang penting dalam berbagi foto emang banyak sekali di forum yang membahas foto dewi persik yang nongol pentil toketnya dewi persik keliatan. Ya udah yuk disimak aja berbagai pose dewi persik yang keliatan toketnya.

gambar cewek bugil pamer memek

November 9, 2009 · Posted in cewek bugil · 1 Comment 

Gambar cewek bugil pamer memek. Kok ni cewek-cewek sukanya bugil ngangkang pamer memek, bikin merangsang yang lihat aja. kalu cuma ngangkang digambar susah dinikmati eng” lebih enaknya kan langsung dirasakan tubuh seksinya itu, dijamin nih agan-agan juga bakal memuaskan kok :D Ya udah deh gan ni cewek maunya cuma bugil pamer memeknya digambar aja belum siap untuk dinikmati tubuhnya :D Tapi walau pun cuma gambar lumayan cukup menggoda kok, kalau kamu lihat gambar cewek bugil pamer memek bisa membikin imajinasi kamu hidup :D

AURA kasih telanjang dan bugil dalam film porno

November 9, 2009 · Posted in video bokep film 3gp seks · Comment 

Aura kasih telanjang dan bugil dalam film porno. Mungkin kamu pernah denger ada vidio bokep aura kasih dengan ariel peterpen yang ramai dibicarakan, setelah terungkapnya vidio bokep ariel luna dan cut tari. Kemudian muncul kabar ada vidio bokep aura kasih dan ariel. Tapi entahlah apakah itu benar atau tidak yang pasti hingga saat ini saya belum menemukan vidio bokep ariel dan arura kasih. Yang saya tahu cuma adegan hot aura kasih dalam film porno saja, yang dimaksud adalah film bioskop yang dibintanginya. Ok berikut simak foto aura kasih telanjang dan bugil dalam film porno.

Info booking cewek bispak nakal lonte perek indonesia

November 7, 2009 · Posted in panti-panti pijat · 103 Comments 

Kamu suka info booking cewek bispak nakal lonte perek indonesia ? kalau iya dan bener mungkin beberapa tempat yang bisa kamu buat cari cewek bookingan cewek bispak nakal lonte dan perek adalah diskotik, tempat karaoke dewasa ataupun beberapa lokalisasi seperti dolly surabaya, guyangan nganjuk, godhe madiun, di jogja atau yogyakarta ada juga namanya babarsari. Semua lokalisasi tersebut ceweknya cantik-cantik dan oke-oke lo gan. Untuk no hp dan info booking cewek bispak tersebut kamu harus nego sendiri dan minta no hp mereka setelah main. Nih saya kasih beberapa foto cewek bispak dan cewek yang bisa dibooking oleh agan-agan semua ;)

model bugil hot indonesia

November 6, 2009 · Posted in cewek bugil · Comment 

Model indonesia emang selalu bikin sensasi dengan foto-foto bugilnya. Nah ini ada beberapa model hot indonesia yang berani foto bugil. Model bugil hot indonesia yang satu ini emang bikin cenut-cenut yang ada dalam celana. Tapi mau gimana lagi bro, model hot indonesia yang berani foto bugil banyak sekali beredar di internet. Nah makanya mari kita nikmati berjamaah beberapa foto bugil hot model indonesia berikut ini. Jangan kecewa dan gundah gulana ya setelah liat foto model yang satu ini, tapi juga jangan pada onani gara-gara liat foto model indonesia yang satu ini :D . Selamat menikmati foto model bugil hot indonesia.

gambar-gambar cewek jepang bugil

November 6, 2009 · Posted in cewek bugil · Comment 

Gambar-gambar cewek jepang bugil. Kalau bicara soal cewek jepang pasti kita sudah tidak asing lagi, karena jepang adalah negara bokep kedua setelah amerika. Cewek-cewek jepang ini sangat piawai dalam melakukan seks difilm-film bokep. Tapi kali ini saya tidak menghadirkan film bokep jepang, tapi menampilkan gambar-gambar cewek jepang bugil. Meski hanya gambar saja tetap tak mengurangi keseruan dan ketegangan yang melihat gambarnya. Karena gambar-gambar cewek jepang bugil ini super hot dan asik untuk dilihat. Jadi simak saja bagaimana panasnya gambar cewek jepang lagi bugil ini.

Next Page »